Jurnal5.com
Minggu, 06 Oktober 2024, Oktober 06, 2024 WIB
Last Updated 2024-10-05T23:30:29Z
Ragam

Jaga Kebersihan Lingkungan, Pemdes Jatimulya Adakan Kegiatan Jum'at Bersih

Advertisement

Jurnal5.com - Indramayu, Untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitarnya pemerintah Desa Jatimulya beserta jajarannya adakan kegiatan bersih-bersih atau Jum'at bersih, Jum'at (4/10/2024).

Dibawa kepemimpinan kepala desa jatimulya Rastim. SH, kecamatan terisi kabupaten Indramayu, Pemdes jatimulya intruksikan setiap pamong dihari Jumat harus jumsih (jumat bersih) disetiap gang-gang maupun di samping sungai supaya di wilayah desa jatimulya selalu terjaga dan bersi. 

"Alhamdulillah setelah saya Itruksksikan setiap pamong desa jatimulya sampai hari ini jumat, sangat antusias penuh semangat membersihkan disetiap gang-gang maupun di gorong-gorong dan di sungai hususnya di wilayah desa jatimulya ini, muda-mudahan pamong desa jatimulya selalu kompak dan sehat". Tutur Kuwu Rastim.SH. 

Menurut pamong desa jatimulya Sekdes, Alfin Setiawan, mengatakan setelah di intruksikan kuwu Rastim, SH. "saya dan pamong yang lainnya kususnya wilayah desa jatimulya selalu siap membersihkan Sampah-sampah, apa lagi ini desa saya seharusnya kita selalu dijaga kebersihannya, kalau desa kita bersih kelihatan pemandangannya enak". Ujarnya. (WN)