Jurnal5.com
Sabtu, 14 September 2024, September 14, 2024 WIB
Last Updated 2024-09-14T13:28:19Z
Ragam

Senam Sehat Bersama Herman Deru cik ujang(HDCU).Dalam Rangka ULTAH Partai Demokrat ke 23.

Advertisement


Prabumulih,"jurnal5.com".Ribuan masyarakat Kota Prabumulih berbondong 
bondong hadir dilapangan exs. Polsek timur yang berlokasi di jalan jendral Sudirman kelurahan karang raja untuk mengikuti acara jalan santai dan senam bersama calon gubernur dan wakil gubernur serta calon walikota, wakil walikota 2024-2025.sabtu 14/9/2024.

Ribuan kupon berhadiah diseberkan sebagai motivasi para pendukung dan relawan dapat berkumpul dalam kegiatan tersebut. adapun hadiah yang diperebutkan dari mulai umroh, sembako, motor listrik serta berbagai hadiah doorprize lainnya.
Perlu diketahui hadir selain masyarakat umum juga partai pendukung seperti  PKS, Demokrat, Nasdem.Yel Yel bergema saat ini hingga membuat acara semakin heboh penuh semangat.


Dalam sambutan dari ketua Partai Demokrat H.Deni Victoria SH.mengatakan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya  kepada masyarakat Prabumulih yang hadir dalam acara kali ini,  semoga partai demokrat selalu memegang amanah dalam menjalankan tugas. "ujarnya" singkat

Sementara itu, Herman Deru menyampaikan sambutannya, seandainya kembali terpilih sebagai gubernur Sumatra Selatan," iin Syaa allah akan lebih maju dan tak lupa pula menyampaikan rasa terimakasih kepada masyarakat yang telah meluangkan waktu untuk datang dalam kegiatan ini  dan tak lupa mengucapkan ulang tahun kepada partai Demokrat yang ke 23.'

Hadir dalam kesempatan ini calon walikota maupun wakil walikota Prabumulih Hj.ngesti Ridho Yahya bersama Mat Amin." Bergema" (Efri)