Jurnal5.com
Sabtu, 28 September 2024, September 28, 2024 WIB
Last Updated 2024-09-28T10:12:04Z
Ragam

Ribuan Masyarakat Antusiasme Mengikuti Jalan Santai dan Senam di Kelurahan Prabumulih

Advertisement


Prabumulih,"jurnal5.com".pasangan calon wali kota dan wakil wali kota prabumulih periode 2024-2929. H. Andriansyah fikri, S.H.dan syamdakir amrullah, S.T. melakukan kampanye Damai.Jalan santai yang di lakukan pasangan ini,bersama Fikri dan syamdakir (ber-FIKIR) di ikuti ribuan masyarakat kota prabumulih. Tempat acara kampanye di lapangan voli dusun prabumulih (Duspra) kelurahan prabumulih barat.Rute jalan santai start jalan perwira - jalan sudirman - alai batu dan kembali ke finish. sabtu 28/9/2004.

Dalam sambutannya H andriansyah fikri menyampaikan bahwa Perjuangan kami untuk mencalonkan diri tidak gampang.sangat tidak gampang orang lain sudah menyiapkan diri belakangan untuk pendaftaran.

kami lagi masih sibuk ngurus surat rekomendasi dari partai di jakarta, bukan mudah untuk mendapatkannya" dak duk der".perasaannya.

Kapan dengar yg ini sudah selesai sekian miliar, yang ini la selesai sekian miliar juga. Jadi rasa-rasa akan ikutan pilkada prabumulih apa tidak? Ungkap fikri


Alhamdulillah melalui jalur langit.kita berikhtiar dan doa semua masyarakat prabumulih.MK mengeluarkan aturan di luar dugaan nomor 60/PUU-XXII/2024.tentang ambang batas pencalonan kepala daerah di pilkada. Ambang batas merupakan syarat pencalonan pilkada.
Perolehan suara dari 20℅ perolehan suara menjadi 10℅ suara.

Ini di bantu oleh yang maha kuasa allah SWT.ini bukan suatu kebetulan tapi kehendak dari yang maha kuasa, oleh karena itu kesempatan ini jangan di sia sia kan, karena kesempatan ini tidak akan datang kedua kali. Kami sudah berkeliling kota prabumulih mendengarkan aspirasi masyarakat.Mendapatkan masukan dari masyarakat.
"ungkapan warga".nanti kami tidak akan memilih pak kalo bapak fikri tidak calon pilkada priode 2024-2029.


Nah sekarang, sudah ada 3 calon yang sudah di tetapkan KPU kota prabumulih.oleh karena itu bagi yang tidak mau memilih pasangan nomor urut 1 dan nomor urut 3.Ada pilihan lain potensial yaitu untuk pasangan nomor urut 2.Bersama fikri dan syamdakir (ber-FIKIR).
Tanggal 27 November 2024 ketika datang ke TPS.nomor 1.buka surat suara.Nomor 2.coblos gambar fikri syamdakir.Nomor 3.Tutup surat suaranya

Ber-FIKIR........... Teriak fikri.

"Bangkit bergerak menang".di jawab warga yang mengikuti senam santai.

Program kami pasangan fikri dan syamdakir (ber-FIKIR) jika di beri kesempatan untuk memimpin kota prabumulih,akan membuat pembangkit listrik tenaga surya (PLTS) . Ini akan membuka lapangan pekerjaan sebanyak 10 rb orang tenaga kerja. ini kesempatan untuk warga kita bekerja, Selain itu juga kami akan memberikan 1 desa/kelurahan 1ambulace untuk kepentingan masyarakat kota prabumulih.

Jangan sampai ada orangtua mengeluhkan lagi ketika anaknya akan masuk sekolah,karena di mintai uang. Untuk warga yang akan masukan anaknya kesekolah kami gratiskan. serta di beri seragam sekolah gratis bagi yg membutuhkanya.

Kalu ade ikan teri ngape endak milih ikan paten kalu ade fikri syamdakir ngape endak milih yang lain.tuturnya
(Efri)