Jurnal5.com
Sabtu, 14 September 2024, September 14, 2024 WIB
Last Updated 2024-09-14T09:28:15Z
Ragam

Karta Kecamatan Juntinyuat Hadiri dan Sukseskan Kemah Bakti Karang Taruna Tahun 2024

Advertisement

Jurnal5.com - Indramayu, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Karang Taruna Ke-64 , Karang Taruna Kecamatan Juntinyuat hadiri dan ikut serta sukseskan kegiatan kemah bakti Tahun 2024. Yang bertempat di Wisata Embung Jangkar Desa Sindang, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Sabtu (14/9/2024).

Kegiatan kemah bakti diikuti oleh seluruh Karang Taruna Kecamatan, Karang Taruna desa se-Kabupaten Indramayu, serta kepengurusan jajaran Karang Taruna Kabupaten Indramayu.

Disela-sela kegiatan, saat ditemui Awak Media. Manuni menyatakan, Kami kepengurusan Karang Taruna Kecamatan Juntinyuat hadir disini dan siap mensukseskan acara kemah bakti.

"Dengan kegiatan kemah bakti ini, kami karang Taruna akan lebih saling mengenal satu dengan yang lain", ujarnya.

Manuni menambhakan, disamping itu dengan mengikuti kegiatan ini, semoga kedepannya karang taruna mempunyai pengalaman dalam menjaga lingkungan dan mengembangkan sikap bertanggung jawab.

"Karang taruna juga bisa menghormati keseimbangan alam, mengembangkan kemampuan diri mengatasi tantangan yang dihadapi, dan menemukan kembali cara hidup yang menyenangkan dalam kesederhanaan",pungkasnya. 

Sebagai catatan, kegiatan kemah bakti karang taruna berlangsung dari tanggal 14-15 September 2024.  (WN)