Jurnal5.com
Jumat, 30 Agustus 2024, Agustus 30, 2024 WIB
Last Updated 2024-08-30T01:19:53Z
Ragam

Ribuan massa pendukung Adriansyah Fikri ,Syamdakir Edi Hamid mengantarkan pendaftaran Calon walikota dan Wakil Walikota Prabumulih Periode 2024-2029

Advertisement


Prabumulih,"jurnal5.com".Setelah Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Arlan-Frenky mendaftar pada hari pertama, dan Pasangan Ngesti-Amin di hari kedua, di hari ketiga  giliran Pasangan Adriansyah Fikri dan Syamdakir Edi Hamid yang resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Prabumulih.kamis 29/8/2024.

Pasangan yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan partai partai solidaritas Indonesia (PSI) ini diantar langsung oleh ribuan massa simpatisan. Dengan mengusung tagline "Berfikir",(Bangkit Bergerak Menang) pasangan ini disambut langsung oleh ketua dan staff KPU  didampingi Ketua Bawaslu Kota Prabumulih.

Dalam pidatonya, Adriansyah Fikri menyampaikan rasa syukur atas kesempatan dapat mencalonkan diri menjadi salah satu kandidat calon walikota dan wakil walikota 2024-2029

"Alhamdulillah syukur, tidak terbayangkan bisa mencalonkan diri. Karena tangan Allah, kami bisa mencalonkan diri dan ikut berkontestasi di Pilkada ini," ucap Adriansyah Fikri.

la juga menegaskan optimisme dan target kemenangan dalam kontestasi ini. "Kami optimis tetap menang. Kami menargetkan menang dan dapat dilantik," tambahnya.


Selain itu, Adriansyah Fikri menyampaikan komitmennya untuk melanjutkan program-program yang sudah berjalan baik, yang belum baik kita perbaiki lagi serta menciptakan lapangan pekerjaan baru seluas luasnya.

Adriansyah Fikri juga mengajak masyarakat untuk menjaga proses demokrasi ini berjalan dengan baik dan bersama- sama berjuang untuk kemajuan Kota Prabumulih.

"Kami mengajak masyarakat untuk berpikir selama 5 tahun ke depan, jangan sampai ada ketimpangan di tengah masyarakat, dan mudah- mudahan ke depannya akan terus membaik". Ungkapnya.
 (Efri)