Jurnal5.com
Rabu, 28 Agustus 2024, Agustus 28, 2024 WIB
Last Updated 2024-08-28T13:05:55Z
Ragam

PDIP dan PSI memberikan Formulir B1 KWK untuk paslon Ber-FIKIR mengikuti Pilkada kota prabumulih Sumsel.

Advertisement



Prabumulih," Jurnal5. Com".Bakal Calon Walikota dan wakil walikota Prabumulih  Priode 2024-2029  H andriansyah fikri dan samdakir,ST(Ber-FIKIR) .resmi menerima Surat Keputusan (SK) dari PDI-P dan Partai solidaritas Indonesia (PSI) untuk maju di pemilihan kepala daerah di kota prabumulih Sumatera Selatan (Sumsel). Penyerahan SK  dilakukan di sekretariat DPC PDI-P kota Prabumulih Sumatera Selatan (Sumsel) Jalan lingkar simpang empat tugu songket gunung ibul, Kota Prabumulih, pada Rabu (28/8/2024).
Setelah penyerahan SK itu,Bersama Fikri samdakir (Ber-FIKIR)akan mendaftar ke KPU kota Prabumulih untuk maju di Pilkada  Prabumulih Sumsel.

Penyerahan Dukungan PDIP  ke Bersama Fikri samdakir (Ber-FIKIR) langsung kita berikan Besok pukul 14.00 WIB akan menuju Kantor KPU kota Prabumulih Sumsel untuk mendaftar," ujarl Ketua DPC PDIP kota prabumulih Ir Dipe Anom , Rabu (28/8/2024).

Ketua PSI kota prabumulih Jhon edwin memaparkan terkait lika-liku  paslon  bersama fikri dan syamdakir (ber- FIKIR ) Beberapa hari yang lalu, kami pernah di isuhkan tidah bisa maju untuk pilkada. 

alhamdulillah berkat hidayah dari allah SWT pasangan  ber-FIKIR  dapat mencalonkan diri untuk mengikuti konstestasi pilkada. Masyarakat pasti bertanya-tanya kenapa PSI prabumulih mendukung karena ber-PIKIR adalah yang terbaik dan merupakan putra asli dusun Prabumulih. 

H Andriansyah fikri,SH menerangkan tidak terasa kurang lebih 3 bulan  kami menunggu SK dari PDIP supaya dapat mencalonkan diri pada pilkada kota prabumulih.

alhamdulillah pada hari senin 26/8/2024 paslon ber-PIKIR bisa mencalonkan diri. Dan di tambah  keputusan MK nomor 60  Tahun 2024 . Bisa mendapatkan rekom dari PDIP  untuk mencalokan diri untuk  mengikuti kontetasi pilkada kota Prabumulih sumsel. PDIP memprioritaskan kader bukan mengkaderkan orang lain. Adanya keputusan MK bukan kebetulan ini merupahkan hidayah dari allah SWT dan masyarakat kota Prabumulih dapat memperjuangkan paslon putra asli kota prabumulih yang di idolakan oleh masyarakat.


Fikri menghimbau mulai sekarang tidak ada lagi yg ditunggu.  di gas-gas terus untuk melakukan perjuangan.
Program kami apabila di percaya oleh masyarakat kota prabumulih akan menyiapkan lapangan pekerjaan Jangan sampai masyarakat kita dari prabumulih kerjanya ke luar kota prabumulih supaya dapat bekerja di kota Prabumulih. PDI-P dan PSI berkoalisi untuk menentukan kan kota prabumulih yang maju dan modern.ungkapnya.

Samdakir  dalam sambutannya terimakasih kepada PDI-P dan PSI yang telah memberikan kepercayaan kepada  kami untuk mencalonkan diri pada pilkada kota prabumulih.kami merasa ga enak karena saya selaku ketua DPD partai  dan memilki 4 kursi tetapi partai golkar tidak memilih Ber-PIKIR untuk mendukung kami.
Saya secara pribadi sudah banyak jasa untuk membesarkan partai golkar.

Tetapi Allah SWT memberikan solusi dan kepada kami untuk mencalokan diri.terimah kasih kepada PDIP dan PSI yang telah memberikan kepercayaan kepada kami,untuk mengikuti pilkada kota  prabumulih.untuk membuka lapangan perkerjaan di prabumulih kami sudah berbicara dengan investornya.  investor yang mau masuk energi tata surya dan pabrik pengolahan nanas.tuturnya (efri)