Jurnal5.com
Jumat, 30 Agustus 2024, Agustus 30, 2024 WIB
Last Updated 2024-08-30T01:34:05Z
Ragam

Pasangan Ardian Sofyan ( PAS ) Mendaftarkan Ke KPU Lampung Utara

Advertisement



Jurnal5 -//- Hi. Ardian Saputra. SH dan Hi. Sofyan. SP. MM Bersama ( 4 ) empat Partai Pengusung mulai dari partai Demokrat, PKS, PKB dan GOLKAR serta ( 9 ) partai pendukung non parlemen mengawal pendaftaran di KPU Lampung Utara.

Mulai dari pukul 08 : 00 wib para pendukung, relawan serta simpatisan berkumpul di kediaman calon bupati di stadion sukung Kotabumi jln. Tetan Gumetey kelapa tujuh Kotabumi selatan.

Turut juga hadir para ketua partai serta tokoh adat, pemuda Lampung utara dengan mengkokohkan koalisi bersama untuk memenangkan pemilihan kepala daerah dengan satu putaran.

Menurut Herwan Mega pengurus partai Demokrat mengatakan , mulai hari ini kami yang tergabung dan. Mendukung dalam PAS ini akan mendukung dan bekerja semaksimal mungkin. 

“ kami akan berkerja sama dengan sekuat tenaga dan pikiran untuk memenangkan Pasangan Ardian Sofyan “ terangnya. 

Perjuangan ini baru di mulai dengan mendukung dan mengusung pasangan Ardian Sofyan lalu menghatarkan calon kandidat ke KPU Lampung Utara. 

Rombongan Pasangan Ardian Sofyan mulai berjalan keluar dari rumah kediaman pada pukul 10:00 wib melakukan pawai keliling Kotabumi mulai dari stadion arah menuju posko pemenangan Ardian yang memang berdekatan dengan kantor KPU Lampung utara. 

Sementara rombongan ini meledak hingga ribuan orang yang mengikuti pawai keliling kota serta menghantar sampai pendaftraran ke KPU Lampung utara, setelah selesai pendaftaran masa pendukung pun menghatarkan Pasang Ardian Sofyan pulang ke kediaman di stadion sukung kotabumi.(ayu jurnal5 com & tim)