Jurnal5.com
Rabu, 28 Agustus 2024, Agustus 28, 2024 WIB
Last Updated 2024-08-28T14:08:34Z
Ragam

Ir.Hj.Ngesti Ridho Yahya. Dan H.Mat Amin. S.ag Resmi daftarkan Diri sebagai Paslon wako dan wawako Kota Prabumulih 2024-2029

Advertisement


PRABUMULIH,"jurnal5.com".Seperti dihari pertama pendaftaran calon Walikota dan calon WaWakota dihari kedua kali ini Ribuan masa baik dari partai pendukung maupun para relawan Ir.Hj. Ngesti Ridho Yahya dan H. Mat Amin. S.ag sambangi KPU Kota Prabumulih dalam rangka menyerahkan dokumen persyaratan bacalon yang merupakan syarat mutlak untuk menuju pemilukada yang diterima langsung oleh Ketua KPU Prabumulih Marta Dinata SST dan para Komisionernya dan Komisioner Bawaslu Prabumulih.Rabu 28/8/2024

Ngesti – Amin sendiri diusung 5 parpol, antara lain; Demokrat (5 kursi), Nasdem (1 kursi), PPP (2 kursi), PKS (4 kursi) , dan Golkar (4 kursi).

Ngesti didampingi Amin mengatakan, berdua paslon datang mendaftarkan diri guna mengikuti kontestasi Pilkada yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024 mendatang.


“Saya bersama Amin, akan melanjutkan program yang telah dilakukan Pak Ridho disaat beliau masih menjabat walikota agar Prabumulih makin maju dan lebih baik lagi. Dan yakin dan optimis bisa menang,” harapnya.

Saya berjanji, sebagai perempuan juga akan fokus program pemberdayaan perempuan. Salah satunya, mendorong kemajuan KWT dan UMKM serta lainnya. “Terus mengoptimalkan pelayanan kesehatan melalui PSC, posyandu, dan lainnya,” tandasnya.

Sementara itu Ketua KPU Prabumulih, Marta Dinata SST  dalam sambutannya mengatakan,
“Dokumen pencalonan dan persyaratan calon, dinyatakan lengkap. Selanjutnya, akan menjadwalkan pemeriksaan kesehatan,” yang akan dilakukan tgl 30/8/2024 
Di RS M.Husen Palembang dan Sepenuhnya, akan dilaksanakan tim dokter RSMY Palembang. Semoga penyelenggaraan ini, berjalan aman dan lancar serta sukses,” pungkasnya. (Efri)