Jurnal5.com
Selasa, 20 Agustus 2024, Agustus 20, 2024 WIB
Last Updated 2024-08-20T13:56:14Z
Ragam

HUT MA Ke-79, Pengadilan Negeri Indramayu Rayakan Bareng Jajaran Kepegawaian

Advertisement

Jurnal5.com - Indramayu, Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung yang jatuh pada tanggal 19 Agustus 2024 dirayakan secara Hikmat Oleh seluruh Jajaran Kepegawaian Pengadilan Negeri Indramayu kelas 1B .

Dalam Perayaan ini Mahkamah Agung punya Target sampai tahun 2035 yang mana Menciptakan Peradilan yang agung oleh karena itu Pengadilan negeri Indramayu berupa keras agar bisa mencapai target dalam pelayanan yang prima.

"Perayaan Mahkamah Agung yang ke 79 setiap tanggal 19 Agustus pada hari ini dirayakan secara Hikmat, Mahkamah Agung punya Peradilan yang Agung di tahun 2035 yang kami upayakan dalam pelayanan ", ujar Andrian selalu Humas PN Indramayu.

"salah satu upayanya yaitu menghadirkan pengadilan secara Online jadi beberapa layanan yang bisa terintegrasi dari manual ke digital sedang kami upayakan supaya kita dapat meningkatkan Pelayanan Serta kinerja yang prima bagi masyarakat", tambahnya 

Adapun Harapan kedepan sesuai yang disampaikan oleh Ketua MA bahwa yang diharapkan kedepannya dapat meningkatkan pelayanan yang baik agar masyarakat bisa menerima pengadilan negeri sebagai tempat Pengaduan yang nyaman aman dan ramah. (WN)