Jurnal5.com
Selasa, 02 Juli 2024, Juli 02, 2024 WIB
Last Updated 2024-07-02T04:07:59Z
Politik

Wilman Singawinata Usung Tagline 'Untuk Cianjur Sugih Mukti' Maju di Pilkada Cianjur.

Advertisement

Laporan : Budi Panca 


Cianjur Jurnal5.Com// - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Cianjur, semakin gencar mensosialisasikan sosok Wilman Singawinata sebagai Bakal Calon Bupati Cianjur di Pilkada Serentak 2024. 

Terlebih figur Wilman sebagai politisi di Cianjur belakangan ini semakin banyak diperbincangkan dan menjadi perhatian masyarakat karena masuk dalam bursa pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Cianjur. 

Dilansir dari Instagram resmi @pks_cianjur, Wilman yang juga merupakan Ketua Majelis Pertimbangan Daerah DPD PKS Kabupaten Cianjur mengusung tagline 'Untuk Cianjur Sugih Mukti' menjadi spirit menghadirkan kemakmuran dan kesejahteraan yang selama beberapa periode pemerintah di Cianjur belum dirasakan secara signifikan oleh masyarakat. 

Hal tersebut semakin diperkuat dengan data Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Cianjur yang berada diposisi terendah. 

Peningkatan Kesejahteraan, Pendidikan dan kesehatan, menjadi fokus utama Wilman dalam membangun Kabupaten Cianjur kedepan. 

Dengan pengalamannya di Legislatif selama tiga periode, Wilman diyakini mampu mengembalikan Cianjur kepada nilai-nilai Sugih Mukti. Tentunya bersama seluruh komponen masyarakat Cianjur yang sama-sama menghendaki Cianjur bisa lebih baik.