Iklan

Jurnal5.com
Minggu, 23 Juni 2024, Juni 23, 2024 WIB
Last Updated 2024-06-22T23:45:07Z
Berita Polri

Wujudkan Sinergitas TNI-Polri, Kodim Muba Gelar Jalan Santai Dan Senam Bersama Polres Muba

Advertisement



Muba, "jurnal5.com" Dalam rangka mewujudkan Soliditas dan sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Musi Banyuasin, Kodim 0401/Muba menggelar olah raga Jalan santai dan Senam Bersama Polres Muba, di lapangan Mapolres Muba Jln. Jl. Merdeka No.494, Serasan Jaya, Kec. Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Jumat (21/06/2024).

Komandan Kodim 0401/Muba yang diwakili oleh Kasdim 0401/Muba Mayor Inf Agus Sutono, saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa Olahraga bersama Polres Muba ini diawali apel pengecekan Personel, dilanjutkan jalan santai dan senam Aerobik yang dipandu instruktur senam.

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78, selain itu juga untuk mewujudkan dan memperkuat Sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Musi Banyuasin dengan tema 'Sejuk dalam rangka menjaga kedaulatan NKRI." Ujar Mayor Agus

Lebih lanjut Kasdim 0401/Muba menyampaikan bahwa selama ini TNI-Polri selalu berkoordinasi dan bekerjasama dalam segala kegiatan dan Bersinergi dalam setiap penanganan, diantaranya; Penanganan Bencana alam, Tanah longsor, Karhutla, Banjir, Angin Puting Beliung serta PAM Pemilu serentak yang baru berlalu. 


"Terimakasih kepada Kapolres Muba Akbp Imam Safii, Sik, Msi., yang sudah mengadakan olahraga bersama ini, semoga dengan kegiatan ini, TNI-Polri selalu solid dalam menjalankan tugas dan fungsinya untuk mewujudkan kondusifitas keamanan di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin." tandasnya 

"Selain itu, olahraga ini juga sangat bermanfaat untuk kesehatan diri kita karena di pagi hari bisa mengeluarkan keringat dan dapat juga menghirup udara segar, serta mendapatkan vitamin D dari cahaya matahari pagi hari," Tutupnya. (Efri)