Iklan

Jurnal5.com
Kamis, 20 Juni 2024, Juni 20, 2024 WIB
Last Updated 2024-06-20T02:08:31Z
Ragam

SMP NEGERI 7 KOTABUMI ERNANI MAULANA, S.PD. Akan Mewakilkan Provinsi Lampung Pada Lomba Tari Kreasi Pada Tingkat NASIONAL

Advertisement

Lampung Utara. JURNAL5.COM, -

SMP NEGERI 7 KOTABUMI LAMPUNG UTARA. Suatu kebanggaan dan harapan besar bagi para peserta, dalam tiap sekolah ataupun yang mewakili dapat membawa dan memperjuangkan nama harum pada suwatu wilayah sehingga dapat memperjuangkan dalam meningkatkan seni, tradisi, adat istiadat, dan budaya daerah dalam seni pentas pada perlombaan.

Seperti halnya tersiar kabar pada suatu sekolah Tingkat SMP Negeri 7 Kotabumi, Dimana sekolah SMP Negeri 7. Kotabumi Lampung Utara tersebut akan berjuang dengan membawa nama Kabupaten Lampung Utara, Yang nantinya akan mewakili Se - Provinsi Lampung Perlombaan, Lomba Tari Kreasi Pada Tingkat Nasional.

Dengan Bertemu Ibu ERNANI MAULANA, S.PD. Selaku Kepala Sekolah SMP Negeri 7 Kotabumi, Mejelaskah Alhamdulillah, saya selaku kepala srkolah SMP Negeri 7 Kotabumi Lampung Utara. Sangat Bersyukur telah di percayakan sebagai mana sekolah yang saya bina terpilih dan di percayakan di Kabupaten Lampung Utara, Se - Perovinsi Lampung Kususnya yang nantinya akan Mewakili mengikuti, Ajang perlombaan Pada Lomba Tari Kreasi Di Tingkat Nasional.

Ungkapan terimakasih Ibu ERNANI MAULANA, S.PD, Kepala Sekolah SMP Negeri 7 Kotabumi Yang dipercayakan dengan diberikan tugas kewajiban yang dipercayakan dalam Membina, Mendidik, dan Melestarikan Peningkatan mutu pendidikan sekolah sebagai Kepala Sekolah SMP Negeri 7 Kotabumi Saat ini, Serta Ucapkan terimakasih Kepada Pemerintah daerah, pemda Lampung Utara, Pada pihak dinas terkait, Khususnya Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Utara, Dan segenap pada Pihak - pihak sekolah yang sudah membantu kami sehingga terlaksananya perlombaan, dalam Lomba Tari Kreasi, Untuk Mewakili Se - Perovinsi Lampung, Dari Kabupaten Lampung Utara Pada Perlombaan Di Tingkat Nasional.

Dan perlombaan ini akan diadakan pada bulan 7 Atau bulan 8, Saat - saat Mendekati menyabut datangnya hari kemerdekaan RI. Republik Indonesia pada bulan Agustus Medatang

Serta harapannya Saya ERNANI MAULANA, S.PD, Kepala Sekolah SMP Negeri 7 Kotabumi, Mohon do'a Dan Dukungan semoga tercapai segala harapan, serta keinginan demi membawa nama harum kabupaten lampung utara dalam meraih kesuksesan di perlombaan Lomba Seni Tari Kreasi Pada Tingkat Nasional Mendatang.



Sehingga dapat memacu pada peningkatan mutu, Kreasi aktifitas pendidikan meningkatkan semangat belajar mengajar guna peningkatan minat dan gairah pendidikan seni, budaya, adat istiadat sangar tari kesenian budaya daerah dan lainya agar dapat lebih maju, sehingga dicintai dan diminati pada setiap kalangan pendidikan Siswa dan Siswi setanah air Pada Tiap - tiap Sekolah, kususnya pada Program Seni dan ekstrakurikuler pada mutu Peningkatan pendidikan di Kabupaten Lampung Utara yang sangat kita cintai ini. Ungkap ERNANI MAULANA, S.PD, Kepala Sekolah SMP Negeri 7 Kotabumi Kabupaten Lampung Utara.

( AYU. JURNAL5. )