Iklan

Jurnal5.com
Senin, 24 Juni 2024, Juni 24, 2024 WIB
Last Updated 2024-06-23T22:55:16Z
Ragam

Ribuan Masyarakat Senam Sehat Bersama Bupati Indramayu

Advertisement

Jurnal5.com - Indramayu, Terpancar kegembiraan dan semangat warga Indramayu bersama dengan Bupati Indramayu Nina Agustina dalam kegiatan Senam Sehat, Minggu pagi (23/6/2024).

Kedatangan Bupati Indramayu bersama Forkopimda dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah dan pejabat Pemkab Indramayu disambut antusias oleh warga Indramayu yang telah hadir sejak pagi.

Bupati Nina Agustina yang tiba di Lapangan Atletik Sport Center Kabupaten Indramayu langsung mengambil posisi barisan bersama dengan ribuan masyarakat yang didominasi oleh ibu-ibu untuk langsung melaksanakan senam pagi.

Dalam kegiatan tersebut terdapat pula sejumlah door prize dan lainnya untuk masyarakat Indramayu yang gerakan senamnya paling heboh, centil dan konsisten serta mengenakan atribut senam terbaik dan terfavorit.

Sebagaimana diketahui, Senam Sehat merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dari tingkat Perangkat Daerah, Kecamatan, hingga ke desa-desa.

Dengan kegiatan yang termasuk dalam rangkaian Indramayu Fiesta tersebut, diharapkan masyarakat Indramayu memiliki kebugaran dan sehat secara menyeluruh menuju Indramayu Bermartabat. (WN)