Iklan

Jurnal5.com
Senin, 24 Juni 2024, Juni 24, 2024 WIB
Last Updated 2024-06-23T22:56:23Z
Daerah

Puluhan Marching Band Ramaikan Indramayu Fiesta 2024

Advertisement


Jurnal5.com - Indramayu, Puluhan Marching Band dari berbagai sekolah meramaikan rangkaian Indramayu Fiesta yang diselenggarakan di Sport Center Indramayu, Minggu (23/6/2024).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Indramayu, Nina Agustina bersama seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu menyaksikan langsung aksi Marching Band.

Penampilan dari para pelajar SD, SMP, SMA dan SMK se-Kabupaten Indramayu yang penuh kompak dan penuh semangat, pun disaksikan oleh ribuan masyarakat Kabupaten Indramayu yang antusias menonton berdecak kagum.

Sementara, Bupati Nina Agustina menyambut baik dan sangat mengapresiasi digelarnya event tersebut.

Menurut Bupati Nina, kegiatan tersebut menjadi bagian penting bagi bidang pendidikan karena kedudukannya dapat menjadi media guna mengembangkan potensi para siswa.

“Pada kegiatan marching band yang terselenggara ini diharapkan dapat mengajak antar generasi muda untuk berkepribadian positif, baik pribadi maupun bermasyarakat sehingga dapat mengharumkan Kabupaten Indramayu untuk mewujudkan Indramayu Bermartabat. (WN)