Iklan

Jurnal5.com
Jumat, 21 Juni 2024, Juni 21, 2024 WIB
Last Updated 2024-06-21T14:24:47Z
Ragam

Memperingati HUT Bhayangkara ke-78 Polsek Penukal melakukan bakti sosial ke masyarakat kurang mampu

Advertisement


PALI,"jurnal5.com".Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Penukal Utara melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu. 

Kegiatan ini dilakukan pada Kamis (20/06/2024) dimulai pukul 09.00 WIB dan berlangsung dengan lancar serta kondusif hingga pukul 10.00 WIB.

Kegiatan yang penuh kepedulian ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Penukal Utara, IPTU Fredy Franse Triwahyudi, SH. Turut serta dalam pelaksanaan kegiatan tersebut adalah Ketua Ranting Bhayangkari Penukal Utara, Ny. Fredy Franse Triwahyudi, Kanit Reskrim IPDA Decky Candra Winata, SE, Kanit Intel Aiptu Dodi Wisno, Kasium Aipda Cecep, Bhabinkamtibmas, seluruh anggota Polsek Penukal Utara, dan pengurus Bhayangkari Ranting Penukal Utara.

Adapun jumlah bantuan yang dibagikan yaitu sebanyak 14 paket sembako yang didistribusikan ke beberapa desa, antara lain Desa Kota Baru (4 paket), Desa Tanding Marga (3 paket), Desa Karang Tanding (3 paket), dan Desa Lubuk Tampui (4 paket).


"Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan, khususnya dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke-78. Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu," ujar IPTU Fredy Franse Triwahyudi, SH.

Antusiasme dan apresiasi dari masyarakat sangat terlihat selama berlangsungnya kegiatan ini. Mereka merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan sembako yang diberikan oleh Polsek Penukal Utara. 

Kegiatan bakti sosial ini menjadi bukti nyata kehadiran Polri di tengah masyarakat, memberikan bantuan dan rasa aman.

Dengan terselenggaranya kegiatan ini, Polsek Penukal Utara berharap dapat terus membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat dan meningkatkan rasa kebersamaan dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian. 

Kegiatan semacam ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi institusi lain untuk terus berbagi dan peduli terhadap sesama. (Efri)