Jurnal5.com
Minggu, 30 Juni 2024, Juni 30, 2024 WIB
Last Updated 2024-06-30T16:03:58Z
Ragam

Memperingati hari bung karno DPC PDI perjuangan kota prabumulih melakukan bakti sosial dan sunatan massal Gratis

Advertisement



Prabumulih, "jurnal5.com ".Partai  Demokrasi Indonesia perjuangan(PDI-P) kota Prabumulih menggelar acara puncak peringatan Bulan Bung Karno pada Minggu (30/6/2024) di beberapa panti asuhan yang ada di Prabumulih. 

Dalam rangka memperingati bulan bung Karno, Ketua DPC PDI perjuangan kota Prabumulih Ir Dipe Anom beserta jajaran Pungsionaris partai memimpin kegiatan diantaranya melaksanakan sunatan door to door selama bulan Juni, dan pembagian sembako ke panti - panti asuhan yang ada dikota Prabumulih. 

Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan kecintaan terhadap perjuangan bung Karno dalam memperjuangkan kemerdekaan, selain dari pada itu, kegiatan ini juga bentuk nyata bahwa PDI perjuangan kota Prabumulih konsisten dalam melakukan kerja - kerja sosial selain tugas dan fungsinya sebagai partai politik.

Pemberian bantuan ini diberi nama "Dalam Rangka Bulan Bung Karno", menampilkan berbagai acara antara lain pembagian sembako dan sunatan massal gratis. 

Kenang 123 Tahun Bung Karno,PDIP"pemikiran bung Karno harus jadi landasan untuk sejahterakan rakyat". Peringatan Bulan Bung Karno dimulai dari 1 Juni sebagai hari lahir Pancasila, 6 Juni sebagai hari kelahiran Bung Karno, dan 21 Juni sebagai hari wafatnya Bung Karno.




Acara puncak dimulai pada Minggu (30/6/2024) siang dengan pembagian sembako dan sunatan massal.Pembagian sembako dimulai pada sore hari ke setiap panti asuhan, Antusiasme besar dari anak anak panti dapat terlihat dari raut wajah senang ketika rombongan partai PDI-P kota prabumulih datang ke setiap lokasi panti asuhan. 

Rangkaian penutupan peringatan bulan bung karno di lakukan di panti asuhan Wahdini sukajadi.Di hadiri jajaran pengurus DPC PDIP kota Prabumulih

Juju supandi berterima kasih kepada pengurus partai PDI-P kota Prabumulih Dengan adanya bantuan sembako dari Partai PDI-P kota Prabumulih dapat meringankan beban kebutuhan mereka.kami pengurus panti asuhan Wahdini berharap bantuan ini untuk dapat berkelanjutan ungkapnya (Efri)