Jurnal5.com
Sabtu, 08 Juni 2024, Juni 08, 2024 WIB
Last Updated 2024-06-08T07:49:35Z
Ragam

Implementasikan Perintah Pangdam II/Sriwijaya, Danyonarmed 15/Cailendra Adakan Makan Bersama Prajurit Setelah Sholat Jumat

Advertisement


Palembang, "jurnal5.com".Menindaklanjuti perintah Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI M Naudi Nurdika, S.IP., M.Si., M.Tr (Han), Danyonarmed 15/Cailendra setiap selesai melaksanakan sholat Jumat rutin melaksanakan program Jumat berkah dengan mengadakan makan bersama setiap sebulan sekali bersama Prajurit Yonarmed 15/Cailendra Bertempat di ruang makan barak remaja baterai Markas, Jumat (07/06/2024).

Menurut Danyonarmed 15/Cailendra, kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan antar prajurit serta selain itu juga untuk meningkatkan moril dan semangat prajurit. tutur Danyon ketika akan membuka acara makan bersama.




"Kami sangat mendukung program bapak Pangdam II/Sriwijaya untuk melaksanakan kegiatan Jumat berkah yaitu makan bersama anggota yang dilaksanakan setelah solat jumat, dan kegiatan ini telah lama dan sudah rutinitas dilaksanakan oleh warga Yonarmed 15/Cailendra." ungkapnya.

Dengan dilaksanakan program Jumat berkah ini, Danyonarmed 15/Cailendra mengharapkan dapat menimbulkan semangat serta motivasi kepada para personel Yonarmed 15/Cailendra untuk tetap semangat melaksanakan aktivitas di sela-sela kesibukannya . (Efri)