Jurnal5.com
Jumat, 14 Juni 2024, Juni 14, 2024 WIB
Last Updated 2024-06-14T14:35:44Z
Ragam

HAMARTONI Silaturahmi Sholat Jum'at Berjamaah Serta Kegiatan Tabligh Akbar & Halal Bihalal Badan Kontak Majelis Taklim Lampung Utara

Advertisement




Lampung Utara. JURNAL5 COM , -

KOTABUMI. HAMARTONI AHADIS. Dalam rangka Jumpa serta silaturahmi di kediaman Bapak Ansori Sabak, dan Bersama - sama menjalankan ibadah Sholat Jum'at berjamaah di tengah kalangan masyarakat MASJID AL HIKMAH. Di JL. Teratai No. 30 Kelurahan Kelapa Tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara. Di setadion Sukung Kotabumi. dalam rangka Silaturahmi dan menyapa masyarakat tidak lain menjalin silaturahmi kepada segenap warga masyarakat kabupaten Lampung Utara. Dan dilanjutkan dengan berbincang - bincang dan santap makan siang di rumah kediaman Bapak Ansori Sabak.

Untuk Lampung Utara Maju Dan Bermartabat HAMARTONI AHADIS  Bakal Calon Bupati Lampung Utara Menyapa Dan Berbaur Pada Masyarakat

Serta turut hadir dalam Kegiatan Tabligh Akbar & Halal Bihalal Badan Kontak Majelis Taklim BKMT Lampung Utara. yang di laksanakan pada hari Jum'at 14 Juni. 2024. Di Masjid Jami, Jl. Jendral Sudirman Kotabumi Kabupaten, Lampung Utara.

Yang di hadiri Oleh Bapak Ansori Sabak, Bunda Mery, Para Perwakilan dari Partai Politik, Segenap Para majelis Taklim Lampura, Para Ibu - ibu pengajian dari Tiap - tiap Daerah Kabupaten Lampung Utara. Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Babinsa, Babinkamtibnas Dan Serta segenap warga masyarakat Kabupaten Lampung Utara yang turut hadir dalam Memeriahkan kegiatan Tabligh Akbar & Halal Bihalal Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Lampung Utara.

Bunda Mery Menyampaikan, Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Tabligh Akbar & Halal Bihalal Kegiatan ini merupakan kegiatan untuk saling memupuk keyakinan dalam meningkatkan imam dan taqwa kita kepada Allah SWT. Dalan saling berpegang teguh mengikat tali persaudaraan, jalinan silaturahmi antar umat beragama. dalam menyongsong datangnya Hari Raya Idul Adha, Tahun 2024.

Dilanjutkan Sambutan AMARTONI. Sangat mengapresiasi akan Nilai - nilai positif dalam kegiatan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Tabligh Akbar & Halal Bihalal tersebut, serta memperkenalkan dirinya di kalangan masyarakat kalo dirinya merupakan salah satu putra asli lampung utara, Tanah air Kelahiran Di kampung halaman Di Desa Mulang Maya, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara.


Dimana di jaman orde baru moderen era digital, internet Dan Pergaulan saat ini, Kita harus berhati - hati, dan selalu senantiasa Ingat selalu kepada Allah SWT. Salah satunya dengan meningkatkan segi keimanan dan ketaqwaan kita kepada yang kuwasa, dan senantiasa menjadi hamba yang senantiasa selalu mensyukuri segala nikmat yang telah Allah berikan, dan mejadikan hamba yang tulus dan ikhlas dalam menghadapi segala cobaan dari segala ujian hidup yang dihadapi.

maka dari itu saya HAMARTONI. Siap bersama ditengah kalangan masyarakat membangun Lampung Utara Maju Dan Bermartabat Untuk 2024 Mendatang, Maka dari itu saya harapkan untuk kita sama sama dapat berperang aktif dalam memilih dan mecari pemimpin ke depan, begitupun harapan saya dan yang lainnya pastinya semuanya sama demi untuk memajukan, menyukseskan, melestarikan serta memakmurkan kabupaten Lampung utara Mendatang. 

Satu kehormatan bagi saya di mana saya saat ini dapat berada bersama majelis taklim, para tokoh masyarakat, dan segenap warga masyarakat lampung utara. demi mempererat tali silaturahmi, dan kebersamaan antar umat beragama dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam satu tujuan semoga kabupaten lampung utara yang sangat kita cintai ini semakin jaya dan semakin terdepan untuk perubahan. Untuk Lampung Utara Maju Dan Bermartabat.

( AYU. JURNAL5. )