Iklan

Jurnal5.com
Kamis, 20 Juni 2024, Juni 20, 2024 WIB
Last Updated 2024-06-20T00:19:07Z
Ragam

Gagalkan Transaksi Narkoba, Anggota Unit Intel Kodim 0410/KBL Amankan Tiga Orang Terduga Pelaku

Advertisement


Lampung, "jurnal5.com".Angggota Unit Intel Kodim 0410/Kota Bandar Lampung berhasil menangkap tiga orang terduga pelaku yang hendak melakukan Transaksi jual beli Narkotika golongan I jenis Ganja.

Terduga pelaku tersebut berhasil diamankan ketika akan melakukan transaksi di sebuah lorong di jalan Pagar Alam, kota Bandar Lampung, pada Minggu (16/06/2024) malam.

Hal itu disampaikan Komandan unit Intel Kodim 0410/KBL, Kapten Kav Doni Prasetyo yang mengatakan bahwa penangkapan tersebut berawal dari adanya laporan warga tentang adanya aktivitas mencurigakan di lokasi tersebut.

"Awalnya, ada laporan dari warga yang melintas bahwa ada aktivitas mencurigakan di sebuah lorong tempat terduga pelaku diamankan," kata Kapten Doni saat di konfirmasi, Senin (17/06/2024)


Menindak lanjuti laporan itu, Kapten Doni bersama beberapa anggotanya menuju lokasi dan mengamankan (AFH) warga Kecamatan Panjang yang merupakan terduga kurir Narkoba.

Setelah dilakukan pengembangan, Kapten Doni menjelaskan bahwa pihaknya juga mendapati serta mengamankan dua orang pemuda lainnya yang diduga akan membeli paket Ganja tersebut.

Berdasarkan perintah Komandan Kodim 0410/Kota Bandar Lampung, Kolonel Arh Tan Kurniawan S.A.P.,M.I.Pol,  kini ke Tiga terduga pelaku berikut barang bukti telah diserahkan ke Satuan Narkoba Polresta Bandar Lampung untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Efri)