Iklan

Jurnal5.com
Kamis, 20 Juni 2024, Juni 20, 2024 WIB
Last Updated 2024-06-20T13:24:39Z
Ragam

Danrem 043/Gatam Sambut Silaturahmi Dan Audiensi Danlanud Pangeran M. Bun Yamin

Advertisement


Lampung, jurnal5. Com".Komandan Pangkalan TNI AU Pangeran M. Bun Yamin (Danlanud Pangeran M. Bun Yamin) Letkol Pnb Yosi Hadi Wiyanto, melaksanakan kunjungan Audiensi dan Silaturahmi dengan Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah, S.E., M.M., bertempat di ruang lobby utama Makorem 043/Gatam, Jl. Teuku Umar Penengahan Bandar Lampung. Kamis (20/06/2024).
 
Pada kunjungan tersebut, Danlanud Pangeran M. Bun Yamin disambut langsung Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah, S.E., M.M., Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang, S.I.P., M.Han., Kasiintel Kasrem 043/Gatam Kolonel Arm Agung Nugroho, S.Sos., Kasiops Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Gede Setiawan, Danlanal Lampung Kolonel Laut (P) Dwi Atmojo, Mayor Adm Agung Eko Haryanto, C.H.R.M.P., dan Kapten Adm Prastowo

Kunjungan audiensi ini dilakukan Danlanud Pangeran M. Bun Yamin bertujuan untuk memperkuat hubungan silaturahmi dan mempererat hubungan Korem 043/Gatam dengan unsur pimpinan satuan TNI yang berada di wilayah Provinsi Lampung, sekaligus berpamitan dengan berakhirnya masa jabatan Letkol Pnb Yosi Hadi Wiyanto sebagai Danlanud Pangeran M. Bun Yamin.

Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah S.E., M.M., di kesempatan tersebut mengucapkan selamat kepada Letkol Pnb Yosi Hadi Wiyanto, atas promosi jabatannya sebagai Pabandyaops Sops Kaskoopsud I.

“Kami keluarga besar Korem 043/Gatam dan Lanal Lampung, dengan iringan doa kami mengucapkan selamat dan sukses di tempat yang baru, kami juga sebagai manusia biasa juga mengucapkan permohonan maaf apabila dalam melaksanakan kedinasan ada salah kata selama kita berdinas di Provinsi Lampung,“ tuturnya.


Selanjutnya Danrem berharap TNI di wilayah Provinsi Lampung kedepannya semakin kompak, “Untuk itu, saya berharap silaturahmi yang seperti ini jangan sampai terputus sampai disini saja, kita satu asa pernah bertugas di wilayah Provinsi Lampung ini, di manapun kita berada agar tetap ingat satu sama lain,“ pungkasnya.

Di tempat yang sama, Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Yosi Hadi Wiyanto, menyampaikan permohonan maaf yang setinggi-tingginya selama berdinas di wilayah Provinsi Lampung, dan Letkol Pnb Yosi Hadi Wiyanto juga berharap hubungan yang sudah terjalin dengan baik dapat terus berlanjut.

“Untuk senior-senior yang ada di Makorem 043/Gatam semoga kedepannya sukses selalu, makin kompak satu sama lain di manapun kita berada dan mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan untuk kita semua,“ pungkasnya. (Efri)