Jurnal5.com
Kamis, 27 Juni 2024, Juni 27, 2024 WIB
Last Updated 2024-06-27T09:18:40Z
Daerah

Bupati Cianjur Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Cianjur

Advertisement

Laporan : Budi Panca 


Cianjur Jurnal5.Com// Bupati Cianjur H. Herman Suherman hadiri rapat paripurna DPRD Kabupaten Cianjur sekaligus sekaligus menyampaikan jawaban eksekutif atas pandangan umum fraksi - fraksi DPRD Kabupaten Cianjur terhadap rancangan peraturan daerah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja Daerah kabupaten Cianjur tahun anggaran 2023.
Rabu (26/06/2024)

Dalam rapat paripurna DPRD Kabupaten Cianjur hadir Ketua DPRD, Para wakil Ketua Dan Nggota DPRD Kabupaten Cianjur serta forkopimda kabupaten Cianjur, sekretaris daerah, asisten bidang, para staf ahli dan para pimpinan prangkat daerah, para sesepuh dan alim ulama serta tokoh masyarakat.

Bupati Cianjur H. Herman Suherman mengucapkan terimakasih kepada fraksi - fraksi atas dukungan dan apresiasinya terhadap kabupaten Cianjur yang telah berhasil meraih opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari BPK-RI yang ke 5 kali secara berturut turut.



Capaian prestasi ini merupakan hasil dari kerjasama yang baik antara pihak eksekutif sebagai pelaksana program dan kegiatan serta legislatif sebagai pihak yang telah menjalankan fungsi legislasi, anggaran dan pengawasan " Ucapnya.

Lebih lanjut Herman sangat meng mengapresiasi bagi tim khusus sebagai tindak lanjut dalam rapat ini dan semoga sinergitas ini dapat tetap berjalan pada tahun tahun yang akan datang dan memberikan manfaat yang sebesar besarnya Kepada Masyarakat kabupaten Cianjur.