Jurnal5.com
Kamis, 30 Mei 2024, Mei 30, 2024 WIB
Last Updated 2024-05-30T00:43:05Z
Ragam

Keren... Poli Eksekutif Mulai Aktivasi Di RSUD Sayang Cianjur, Akan Berikan Pelayanan one stop service Dengan Someah.

Advertisement

Laporan  : Budi Panca


Cianjur Jurnal5.Cim//- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur, mulai melakukan pelayanan poli eksekutif untuk masyarakat sudah mulai berjalan. Pasalnya gedung khusus poli eksekutif disediakan di suatu titik yang masih berdekatan dengan lingkungan Rumah Sakit yang tengah berproses menjadi internasional itu.

Dirut RSUD Sayang Cianjur Irvan Nur Fauzi melalui Katimker Pengembangan Layanan Medis Herdiansyah Kusuma mengatakan, keunggulan poli eksekutif adalah layanan one stop service.

“Artinya pasien datang, melakukan pendaftaran, kemudian pasien diperiksa oleh dokter spesialis, pelayanan farmasi serta penyelesaian pembayaran terintegrasi satu atap di Poli Eksekutif, pasien tidak perlu meninggalkan ruangan klinik apabila pasien memerlukan pemeriksaan penunjang (kecuali radiologi/masih berdekatan gedungnya),” Katanya. Selasa (7/5/2024) .

Selain itu, Lanjut Herdiansyah, pasien ini dimanjakan oleh layanan dokter spesialis berkualitas dan didukung dengan pelayanan cepat dan nyaman oleh petugas yang someah. “Ditangani oleh dokter spesialis dan sub spesialis serta, tenaga kesehatan yang berkompeten di bidangnya,” ujarnya.

Kemudian, soal fasilitas, poli eksekutif juga akan membuat pasien merasakan kenyamanan. “Untuk fasilitas bisa konsultasi secara privasi oleh dokter secara eksklusif di dalam ruangan khusus berisi AC, TV dan welcome drink,” pungkasnya